Laka Beruntun, Pelajar SMA Yang Menjadi Korban Akhirnya Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi tidak jauh dari Gate Soeharto Duri, Bengkalis, Riau

Duri, Detak60.com -- Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas) yang terjadi di jalan lintas Sumatera Tepatnya tidak jauh dari persimpangan Gate Soeharto Kecamatan Talang Mandi, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Dalam musibah tersebut 3 kendaraan yang terlibat yaitu sepeda motor jenis Honda Vario BM 3174 DP yang dikendarai oleh Ahmad Iqbal berboncengan dengan Zulfikri. Sementara 2 kendaraan lainnya yaitu Truk Tronton BM 8786 AO yang dikemudikan oleh Heri Kurniawan dan Truk Tronton BM 8536 FU yang dikemudian oleh Sugiarto.Pihak kepolisian yang sedang melakukan Olah TKP Lakalantas.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Khairul Hidayat melalui Kanit Lakalantas IPTU Edwi Sunardi, Sabtu (18/1/20) menjelaskan. 

Kecelakaan terjadi pada Jalan Lintas Sumatera dari Duri menuju Pekan Baru sekitar pukul 07.20 WIB. 

Semula mobil Truck tronton BM 8786 AO yang dikemudikan oleh Heri Kurniawan datang dari arah Simpang Sebanga hendak menuju simpang pokok jengkol Duri sesampainya di TKP bergerak ke kanan jalan mendahului mobil Truck tronton BM 8536 FU yang dikemudikan Sugiarto. 

Namun pada saat yang bersamaan datang dari arah yang berlawanan sepeda motor honda vario BM 3174 DP yang dikendarai Ahmad Iqbal dengan membawa penumpang Zulfikri dan karena jarak yang sudah dekat maka terjadilah laka lantas tersebut lalu pada saat yang bersamaan juga bagian belakang dari mobil Truck tronton BM 8786 AO tersebut menabrak bagian depan dari mobil Truck tronton BM 8536 FU tersebut.

"Untuk korban jiwa sudah kita bawa ke RSUD untuk mendapatkan pertolongan pihak medis, dan kendaraan yang terlibat sudah diamankan berikut dengan supir serta saksi mata yang memberikan keterangan, "tutupnya. 

Belakangan informasi yang beredar Ahmad Iqbal yang sebelumnya mengalami luka berat. Namun ajal telah menjemputnya dan meninggal dunia di Rumah Sakit Permata Hati. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar