Selamat Tukang Sol Sepatu, Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Pondok

Korban Selamat yang berprofesi sebagai tukang sol sepatu ditemukan tak bernyawa di Pondoknya

Mandau, Detak60.com - Warga Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau, tepatnya di kilometer 10 Kulim digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di dalam sebuah pondok.

Belakangan diketahui mayat pria tersebut bernama Selamat (50) yang berprofesi sebagai tukang sol sepatu di pondoknya yang juga menjadi tempat tinggalnya. Korban ditemukan pada Senin (7/3/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo melalui Kanit Reskrim AKP Firman, Selasa (8/3/2022) pagi.

"Memang benar pihak kepolisian sektor mandau mendapatkan laporan dari masyarakat tentang penemuan sesosok mayat pria di dalam sebuah pondok sudah dalam keadaan membengkak, "terangnya.

Awalnya korban yang bernama Selamat tersebut seperti biasa membuka usaha sol sepatu nya di depan pondok. Namun sudah beberapa hari belakangan korban tak kunjung membuka usahanya.

"Ada salah seorang warga yang berniat memberikan makanan dan serta minuman kepada Selamat, namun setelah dipanggil-panggil korban tak kunjung keluar dari pondoknya. Inisiatif warga melihat ke belakang pondok. Korban ditemukan dalam keadaan telungkup dan tak bernyawa lagi, "tambah AKP Firman.

Melihat korban yang tak bernyawa berada di belakang pondoknya. Warga berinisiatif membawa Selamat ke depan pondoknya.

"Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban Selamat dan membawa ke RSUD Mandau untuk dilakukan Visum. Tidak ada ditemukan luka bekas kekerasan dan ada luka bekas bakar yang diperkirakan luka lama sekitar 5 tahun. Kini korban sedang berada di RSUD Mandau untuk menunggu sanak famili dan keluarga. Jika dalam jangka waktu 3×24 jam tak ada keluarga nya maka korban langsung di kebumikan, "tutup Firman. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar