Ditemukan Tak Bernyawa, Pria Paruh Baya Meninggal Dunia Dekat Sepeda Motor

Korban yang telah meninggal dunia ditemukan tak bernyawa ditepi jalan Jurong Kilometer 3

Bathin Solapan, Detak60.com - Warga Jalan Jurong kilometer 3 dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya tak jauh dari sepeda motor yang dibawa oleh korban.

Penemuan jenazah berjenis kelamin pria tersebut berawal dari salah seorang warga yang melintas di jalan jurong kilometer 3 Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis. Selain itu juga ada sebuah sepeda motor yang berada di tepi jalan.

Setelah diteliti ternyata ada sesosok mayat pria yang tak jauh dari sepeda motor tersebut yang diperkirakan berusia kurang lebih 50 Tahun. 

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo melalui Kanit Reskrim Polsek Mandau, Rabu (26/1/2022) membenarkan dengan adanya penemuan sesosok mayat pria tersebut.

"Mendapat laporan dari Bhabinkamtimas setempat. Bapak Kapolsek Mandau beserta Tim langsung turun ke lapangan. Korban yang meninggal dunia di dalam parit tepi jalan lintas jurong kilometer 3 bersamaan dengan sepeda motornya, "terang Kanit Reskrim Polsek Mandau.

Belakangan diketahui korban bernama Sahrun, yang mana merupakan warga Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau.

"Berdasarkan keterangan yang dihimpun sementara di lapangan, bahwa korban sebelumnya berpamitan hendak pergi kerumah saudaranya sejak Selasa (25/1/2022) di daerah Bonai Darussalam. Namun setelah tidak diketahui lagi kabar korban, "ujarnya.

Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga mengambil keterangan beberapa orang saksi. Jenazah korban langsung di evakuasi ke RSUD Mandau guna dilakukan visum.

Jenazah yang telah di evakuasi kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian dikebumikan.

"Dugaan sementara ini merupakan korban kecelakaan lalu lintas tunggal, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar