Maling GPU dan Maling Pakaian Berhasil Digulung Opsnal Polsek Mandau

Maling GPU dan Maling Pakaian Berhasil Digulung Opsnal Polrsek Mandau

Mandau, Detak60.com - Jajaran Polres Bengkalis melalui Opsnal Polsek Mandau berhasil mengamankan sejumlah pria yang diduga kuat merupakan spesialis maling rumah toko (ruko).

Keberhasilan pihak kepolisian tentunya berkat kerja keras serta kerja sama dengan masyarakat yang berbagi informasi dengan pihak kepolisian.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko melalui Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman kepada Awak media, Rabu (26/1/2022).

"Memang benar ada sejumlah Pria yang diamankan pihak kepolisian Polsek Mandau. Antara lain PAP warga Kelurahan Air Jamban dan HI warga Kelurahan Duri Barat dalam Perkara Pencurian yang mana barang bukti berupa pakaian. Lokasi penangkapan di Jalan Rokan. PAP dan HI diamankan pada Selasa (25/1/2022). Diperkirakan korban mengalami kerugian mencapai Rp. 15 Juta lebih, "terangnya.

PAP yang diamankan dikediaman nya jalan Rokan saat dibekuk opsnal polsek mandau tidak ada melalukan perlawanan.

Masih tambahnya, "setelah dilakukan pengembangan kembali PAP juga melakukan tindak pidana pencurian bersama rekan lainnya berinisial SMTS yang mana pencurian dilakukan di warung jamu jalan Hang Tuah. Berhasil diamankan sejumlah barang bukti, diperkirakan kerugian mencapai Rp. 6 juta, "tambahnya.

Setelah dilakukan pengembangan kembali, "setelah dilakukan pengembangan kembali diamankan seorang pria lagi yang berinisial SA yang mana juga merupakan rekan dari diduga pelaku pencurian juga, "tutup Kompol Indra.

Kini para terduga pelaku telah diamankan di Mapolsek Mandau guna dilakukan Penyidikan dan proses lebih lanjut. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar