SAT Narkoba Polres Bengkalis Amankan Seorang Petani diduga Bandar Narkoba

R yang berhasil diamankan oleh sat narkoba polres bengkalis

Mandau, Detak60.com - Jajaran Polres Bengkalis kembali mengamankan seorang pria yang berprofesi sebagai petanj yang diduga menjadi bandar narkoba jenis sabu-sabu. 

Pengungkapan peredaran nanrkotika tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba di wilayah Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau. 

Hal tersebut disampaikan dalam press realease, Jumat (14/4/2023) yang mana menyebutkan telah berhasil diamankan Barang Bukti (BB) seberat 9,86 gram sabu-sabu dari seorang pria berinisial R yang mana merupakan warga Desa simpang padang Kecamatan Bathin Solapan. 

"Memang benar telah diamankan seberat 9,86 gram sabu dari seorang pria berinsial R yang merupakan warga Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan, pada Senin (10/4/2023) pukul 06.00 WIB pagi. Sabu yang dikemas dalam 2 kantong plastik besar berhasil diamankan dari si R, "terangnya. 

Terduga dianggap sebagai bandar dalam kasus ini. Barang bukti yang ditemukan dalam penangkapan tersebut meliputi 2 bungkus plastik pack berisi diduga narkotika jenis sabu berat 9.86 gram, 1 unit handphone android merk Samsung warna silver, dan 1 buah kotak rokok warna hitam. 

Kronologis kasus ini berawal saat Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bengkalis menerima informasi dari masyarakat tentang seringnya transaksi narkoba di Kelurahan/Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis pada pukul 05.00 WIB. Setelah melakukan lidik dan mendapatkan informasi yang akurat, tim melakukan penangkapan pada pukul 06.00 WIB Desa Boncah Mahang. 

Tim berhasil menemukan barang bukti narkotika jenis sabu dalam 1 buah kotak rokok warna hitam dan 1 unit handphone android merk Samsung warna silver pada saat melakukan pengeledahan. Saat diinterogasi, tersangka mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya dan berasal dari MI, yang saat ini masih buron. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar