Seorang Wanita Cantik Turut Diamankan

3 Orang Diduga Pengedar Sabu Dibekuk Opsnal Mandau

Ketiga Diduga Pelaku Pengedar Narkotika Jenis Sabu yang masih berusia dibawah 20 Tahun berhasil diamankan Opsnal Polsek Mandau

Duri, Detak60.com -- Jajaran Polres Bengkalis melalui Opsnal Polsek Mandau kembali mengamankan pengedar dan juga pengguna narkotika jenis sabu-sabu yang mana masih berusia dibawah 20 tahun. 

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi kepada Detak60.com, Senin (23/3/20) malam menjelaskan.

"Memang benar kita (polsek mandau, red) telah mengamankan 3 orang yang diduga pengedar dan juga pengguna narkotika. Ketiga nya berinisial TA berjenis kelamin laki-laki (19) warga jalan Nusantara 1, AI berjenis kelamin perempuan (18) warga jalan Kesehatan dan FI berjenis kelami laki-laki (20) warga jalan Utama, "ujar Kompol Arvin. 

Berawal dari informasi yang disampaikan oleh masyarakat bahwa di jalan stadion kerap dijadikan transaksi narkotika jenis sabu-sabu terutama pada kos-kosan yang disalah gunakan. 

Berkat informasi tersebut pada Sabtu (21/3/20) sekitar pukul 17.30 WIB dilakukan penggrebekan. 

"Penggrebekan kita lakukan di jalan Stadion tepatnya pada salah satu kos-kosan yang mana penyewa nya yaitu seorang perempuan berinisial AI, tambahnya. 

Dalam penggrebekan yang dilakukan berhasil menyita 14 paket kecil diduga Narkotika diduga jenis sabu dengan perkiraan berat kotor 2,4 Gram, 1 lembar plastik obat warna biru tempat menyimpan sabu, 1 buah kotak rokok merek Ziga tempat menyimpan sabu, 1 set alat hisap/bong, 2 buah mancis, 1 unit HP Nokia senter, 1 HP Android Samsung.

"Kita akan terus lakukan pengembangan atas perkara tersebut. Untuk ke 3 diduga pelaku sudah berada di Polsek Mandau untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, "tutup nya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar