HUT Satpol PP di NTB, Kasatpol PP Pekanbaru Reuni Bersama Mendagri

Kasatpol PP Pekanbaru, Agus Pramono dan Mendagri, Tito Karnavian duduk berdampingan disela-sela HUT ke- 70 Satpol PP dan HUT Ke-58 Satlinmas di NTB, Selasa (3/3/2020)

NTB, Detak60.com-- Hadiri puncak HUT ke- 70 Satpol PP dan HUT Ke-58 Satlinmas,  di Eks Bandara Selaparang, Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Selasa (3/3/2020) menjadi momen reuni Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono dengan Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian.

Agus dan Tito duduk berdampingan dikelilingi perwakilan Satpol PP di nusantara Keduanya merupakan alumni Akabri 1987.Agus sempat berkarir di militer. Ia pernah bertugas di sejumlah daerah di nusantara.

Dirinya juga pernah menjabat sebagai Dandim 0313/KPR dan Kepala Staf Korem 031/Wirabima. Ia masih berpangkat kolonel saat akhirnya memilih berkarir di Pemerintah Kota Pekanbaru.

Sedangkan Tito berkarir di kepolisian. Ia sempat menjabat jabatan strategis di korps bhayangkara. Puncaknya menjabat sebagai Kapolri. Ia juga pernah menjabat sebagai Kepala BNPT.

Mendagri RI, Tito Karnavian dalam kegiatan itu berpesan agar Satpol PP dan Satlinmas makin profesional. Ia berharap Satpol PP dan Satlinmas semakin dicintai rakyat.

Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono juga punya harapan pada momen HUT Satpol PP. Ia berharap Satpol PP Pekanbaru semakin humanis.

"Kita punya harapan, satpol bisa jadi penegak perda yang handal. Serta mendukung upaya meningkatkan PAD," harapnya.

Rangkaian HUT Puncak Satpol PP dan Satlinmas berlangsung di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Rangkaian kegiatan dari 1 Maret hingga 4 Maret 2020. **


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar