Pantau Penyaluran BLT, Sertu Agung Saputro Ikut Mengawasi

Sertu Agung Saputro saat memantau penyaluran BLT di Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau.

Duri, Detak60.com - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau turut diawasi oleh Babinsa Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis.

Dalam pemantauan anggota Babinsa tersebut penyaluran BLT kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19 Berjalan dengan tertib, lancar serta aman.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus diwakli anggota Babinsa Sertu Agung Saputro, kepada awak media, Senin (8/6/20) menjelaskan.

"Penyaluran BLT ini untuk masyarakat yang terkena dampak Covid 19. Untuk masyarakat yang terkena dampak Covod 19 yang telah didata oleh pihak kelurahan tersebur akan mendapatkan bantuan yang telah diatur oleh Pemerintah Kelurahan Gajah Sakti, "terangnya.

Pemantauan penyerahan bantuan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, yang juga tampak hadir yaitu Lurah Gajah Sakti berserta staff, para ketua RW dan RT, 4 anggota Linmas Kelurahan Gajah Sakti. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar