H. Maryanto Atan: Masyarakat Jangan Salah Pilih Jika Pilkada Ingin Sukses

H. Maryanto Atan Tokoh Masyarakat Mandau.

Duri, Detak60.com -- Menjelang Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis yang sudah diambang pintu untuk menentukan yang akan memimpin Kabupaten Bengkalis ke depan nya. 

Tokoh Masyarakat yang juga ramah dengan senyuman nya, H. Maryanto Atan kepada Detak.60.com, Kamis (161/20) berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Saya berpesan kepada masyarakat dan juga khusus kepada Kaum Muda Melinial agar dapat memberikan hak suaranya nanti di Pilkada Bengkalis. Pesan saya agar tidak salah dalam menentukan pilihan dan juga jangan tergoda dengan janji-janji palsu yang mana nanti juga akan diingkari, "pesan nya. 

Selain itu juga H. Maryanto Atan atau yang akrab disapa Bang Haji ini juga meminta agar kepada kaum muda menentukan pilihan yang benar-benar ingin membangun Kabupaten Bengkalis yang bergelar Negeri Junjungan ini.

"Inti nya masyarakat jangan salah pilih lah, jangan terbuai dengan janji-janji palsu. Jika ada balon atau calon yang memberikan janji saya berharap masyarakat tidak akan terbuai, "tutup Tokoh Masyarakat Kecamatan Mandau. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar