Maju Dipilkada Siak, Mester Hamzah Ikut Penjaringan Nasdem

Mester Hamzah yang mengikuti penjaringan Pilkada Siak melalui Partai Nasdem

Siak, Detak60-- Mester Hasuhunan Hamzah Harahap S.Ag atau yang lebih dikenal sebagai Kepala Cabang Siak PT. Amanah Travel mendatangi kantor DPD Partai Nasdem untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Siak.

Mester datang ke kantor DPD Nasdem Kabupaten Siak pada Senin (07/10/19) tepat pukul 10.00 WIB didampingi simpatisan dan kerabatnya.

"Kedatangan saya mengambil formulir Bakal calon wakil Bupati Siak ke Nasdem merupakan niat dan bukti keseriusan saya maju dalam Pilkada 2020, "tutur Mester yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Siak dua periode yaitu periode 2004-2009 dan periode 2009-2014 itu.

Mester mengaku, ia ingin membangun Kabupaten Siak yang menurutnya masih banyak kekurangan. Dan untuk itu Mester siap mengikuti seluruh proses penjaringan yang ada seperti uji kelayakan dan kepatutan, 

"Yang jelas niat saya ingin ada perubahan. Saya siap ikuti semua tahapan. Untuk masalah elektabilitas dan popularitas, tentu masih banyak waktu yang bisa dimanfaatkan, "sebut Mester.

Yoko Jericho, salah satu simpatisan yang turut menghantarkan pengambilan formulir disela-sela giat tersebut pada Detak60.com, menyampaikan tumpuan harapan bila kelak Mester Hasuhunan Hamzah Harahap S.Ag dipercayakan maju sebagai calon Wakil Bupati Siak periode 2020-2025.

"Semoga dengan adanya sosok Mester mampu mengidentifikasi dan mengklasifikasikan masalah secara komprehensif yang ada ditengah-tengah Masyarakat Kabupaten Siak diikuti dengan solusi nyata yang diimplementasikan dalam bentuk program kerja yang dirasakan oleh Masyarakat luas, "ujarnya.

Pengambilan formulir pendaftaran penjaringan Bakal calon wakil Bupati oleh Mester di terima langsung Ketua DPD Kabupaten Siak NASDEM, Muhamad didampingi Ketua Panitia penjaringan dan pengurus lainnya. Dalam sambutan Muhamad, ia sangat memberikan apresiasi yang cukup istimewa kepada Mester yang datang dan mendaftar ke partai besutan Surya Paloh tersebut.

Mester Hasuhunan yang berdomisili di Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis ini merupakan sosok yang humble dalam kehidupan bermasyarakat. Mengingat Kecamatan Kandis adalah Kecamatan kedua setelah Kecamatan Tualang yang miliki populasi kepadatan akan jumlah penduduknya, kiranya layak untuk menghantarkan dan mengisi posisi sebagai Wakil Bupati Siak periode depan untuk melakukan pendekatan kebutuhan sebab hal itu layak diprioritaskan dalam menetapkan setiap kebijakan oleh Pemerintah sehingga menjadikan asbab naiknya kualitas taraf hidup Masyarakat Kabupaten Siak. (pen)


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar