Iyeth Bustami Maju Pilkada Bengkalis?

Bengkalis,Detak60.com-- Pilkada Kabupaten Bengkalis bakal digelar Desember 2020 mendatang. Satu persatu tokoh muncul untuk meramaikan bursa pencalonan untuk bertarung dalam helat tersebut.

Iyeth Bustami, pelantun lagu 'Laksmana Raja Dilaut' dikabarkan juga ikut dalam pencalonan. Iyeth akan berpasangan dengan Kaderismanto, Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Riau.

Demikian disampaikan Kaderismanto, Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Riau kepada wartawan akhir pekan kemarin. 

Terkait partai pengusung, Kade meminta agar masyarakat di Bengkalis untuk bersabar.

Pasalnya, banyak kalangan di kabupaten berjulukan 'Negeri Junjungan' itu yang memberikan dukungan kepada dirinya dan Iyeth Bustami agar maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

"Saya minta masyarakat bersabar dulu, insya Allah dalam waktu dekat ini akan ada kejutan partai mana saja yang akan mengusung saya dengan Bu Iyeth Bustami," terang Kade.

Disamping itu, dia berharap dalam Pilkada Bengkalis mendatang hendaknya tetap tercipta persaingan yang sehat dan santun dengan tidak menjatuhkan calon lain dengan cara-cara politik kotor, fitnah dan hoaks.

"Mari kita berikan pelajaran kepada masyarakat Bengkalis dengan politik yang mendidik, sehingga masyarakat dapat dengan cerdas memilih siapa yang terbaik untuk memimpin ke depannya," imbau Kaderismanto.***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar