Untuk Yang Lama - lama agar dinaikkan kelaskan, biar kan suasana baru bersama Tameng Adat untuk dilibatkan

Disambut Baik Humas PHR, Tameng Adat LAMR Batsol Sampaikan, Libat Tameng Untuk LBD PHR

Tameng Adat LAMR Batsol saat Berkunjung ke PT. PHR Rumbai

RUMBAI, Detak60.com - Jajaran Pengurus Tameng Adat Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis yang merupakan organisasi resmi langsung dari Lembaga Adat Melayu Riau Provinsi mendapat undangan oleh pihak Humas PT. Pertamina Hulu Rokan Rumbai. 

Undangan yang disampaikan kepada jajaran pengurus Tameng Adat tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus Tameng Adat dan disambut baik oleh pihak Humas PHR yang diwakili oleh Wan Dedi, Kamis (02/05/2024) di aula pertemuan PHR Rumbai. 

Kedatang Pengurus Tameng Adat yang dihadiri langsung oleh Panglima Hulubalang Datuk Depi Rusdianto, Bidang Ketenaga Kerjaan Datuk Dede Putra serta jajaran lainnya. 

"Hasil pertemuan Tameng Adat Batsol dengan pihak PHR Rumbai yang diwakili oleh Bapak Wan Dedi serta tim humas lainnya. Pihak Tameng meminta agar segera dibukakan workshop LBD (Local Business Devploment) yang ada di PHR untuk wilayah Duri dan Bathin Solapan agar melibatkan pihak Tameng. Kita sudah juga menyampaikan kepada pihak PHR bahwa perusahaan-perusahaan lokal yang ada di Duri selama ini dapat pekerjaan LBD agar segera dinaik kelaskan dan untuk yang pekerjaan kecil agar Jajaran Tameng Adat Bathin Solapan yang langsung dilibatkan, "terang Panglima Hulubalang Datuk Depi Rusdianto. 

Mendengar apa yang menjadi permintaan pihak Tameng Adat Batsol, pihak Humas PHR langsung menanggapi serius dan akan menyampaikan kepada pihak Manajemen pusat. 

"Kita tidak mau oknum atau perusahaan itu - itu saja yang mendapatkan pekerjaan LBD, kita mau yang baru tentunya dengan suasana baru dan yang pastinya sesuai dengan kategori dan aturan yang dibuat oleh PHR. Selama ini sudah cukup lama anak, kemanakan Suku Melayu menjadi penonton di Negeri sendiri. Jadi dengan adanya Tameng Adat Batsol dapat menjadi organisasi yang mengelola dan dapat membantu anak, kemanakan suku melayu tersebut, "tegas Depi. 

Sambutan hangat pihak Humas PHR kepada jajaran Tameng Adat LAMR Batsol, juga disajikan makan siang bersama serta berswafoto. 

Untuk diketahui bahwa Tameng Adat LAMR Bathin Solapan merupakan Organisasi yang langsung dinyatakan resmi oleh LAMR Provinsi Riau yang berfungsing sebagai pelindung bagi suku Melayu di Negeri sendiri. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar