Hari ke 12, Kegiatan TMMD Terus Berlangsung di Desa Tenggayun

Pelaksanaan Pembangunan jalan di Desa Tenggayun terus berlangsunh secara gotomg royong bersama masyarakat setempat

Bandar Laksamana, Detak60.com - Pelaksanaan TMMD ke 108 sudah menginjak hari ke 12.

Hal ini Mengutip penyampaian Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH, M.M Melalui Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.Sos, ini merupakan kegiatan kemanunggalan dengan rakyat Bidang Bhakti TNI Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 07/Bukit Batu yang di laksanakan terutama di Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Riau Sabtu (11/7/20). 

Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf. Tarman Sugianto S.Sos Menyampaikan bahwa kegiatan kemanunggalan TNI dan rakyat itu adalah suatu bentuk untuk membangun hubungan emosional yang erat dan harmonis dengan masyarakat sehingga tercipta nya kemanunggalan TNI dengan rakyat

"Kegiatan TMMD Ke 108 juga merupakan Program TNI bidang Bhakti TNI yang bisa untuk Membantu Masyarakat dengan Fasilitas berupa Semenisasi jalan, sehingga menambah dan Meningkatkan perekonomian masyarakat serta bisa membangun kerakter para petani dan warga di wilayah guna menambahkan kesejahteraan masyarakat pada umum nya, "katanya.

Adapun Sasaran kegiatan TMMD yakni merupakan Sasaran Fisik dan non fisik

“Pelaksanaan saat ini kami fokuskan pada semenisasi sesuai arahan, yang sudah tidak layak untuk dilewati ini, karena belum tersentuh oleh pengecoran. Kegiatan yang sudah mulai berjalan berupa sasaran fisik yaitu Semenisasi jalan ukuran 117 Meter dan lebar 3 Meter bertempat di jalan Rumah Sawit Inap Desa Tenggayun Kecamatan Bandar laksamana yang sampai saat terus berjalan, "jelasnya. 

Dalam kegitan pelaksanaan pengerjaan pengecoran jalan tersebut di kerjakan bersama personil anggota TNI dari Banbinsa Koramil 07/Bukit Batu bersama warga setempat melaksanakan kegiatan pengecoran tersebut. 

Sementara itu masyarakat Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana sangat berterimakasih kepada TNI, terutama kepada Kodim 0303/Bengkalis dan Koramil 07/Bukit Batu beserta semua jajaran TNI atas program kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Tenggayun, dengan dibangunnya semenisasi Jalan akan bermanfaat bagi peningkatan taraf perekonomian Masyarakat sekitarnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar