Danramil 03/Mandau Lepas Kontingen Saka Wira Kartika Koramil Ikuti Perjusami

Danramil 03/Mandau Lepas Kontingen Saka Wira Kartika Koramil Ikuti Perjusami

DURI, DETAK60.COM - Saka Wira Kartika Koramil 03/Mandau yang mana merupakan Pramuka Binaan Koramil 03/Mandau akan mengikuti Perkemahan Jumat, Sabtu Minggu (Perjusami) yang bertempat di Bumi Perkemahan Kwarda Riau Jalan Pramuka Rumbai Pekanbaru.

Hal tersebut dilepas langsung oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto, Jumat (15/7/2022) pagi di halaman Koramil 03/Mandau Simpang Pokok Jengkol.

Kontingen yang berasal dari SMKN 3 Mandau terdiri dari 1 regu putra yang beranggotakan 8 orang dan 1 regu putri beranggotakan 8 orang, serta 1 orang guru pendamping yang mengikuti Perjusami nantinya.

"Saya berpesan kepada adek-adek pramuka utamakan keselamatan didalam setiap kegiatan di Perjusami tersebut dan laksanakan setiap agenda kegiatan yang telah ditetapkan oleh Panitia serta tetap memohon perlindungan kepada Allah SWT baik dalam perjalanan maupun nanti nya di lokasi Bumi Perkemahan. Keberangkatan tersebut dengan menggunakan bus dinas perhubungan bengkalis dan langsung berangkat dari halaman kantor Koramil 03/Mandau, "ujar Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto.

Pelepasan peserta Pramuka yang mana akan mengikuti Perjusami di Pekanbaru berjalan dengan aman, tertib dan lancar. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar