Warga Balai Raja Kecamatan Pinggir, digegerkan Penemuan Mayat Seorang Pelajar, Berjenis Kelamin Perempuan

Sesosok mayat perempuan yang ditemukan oleh Warga Kelurahan Balai Raja masih meengenakan seragam olah raga sekolah

Duri, Detak60.com - Warga Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau. Tepatnya di tepi jalan lintas sumater persimpangan Jalan Lingkar digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang masih mengenakan seragam sekolah olah raga. 

Penemuan mayat yang menghebohkan warga sekitar, Sabtu (2/9/2023) malam sekitar pukul 22.00 WIB. 

Mendapat kabar adanya penemuan mayat yang belakangan diketahui berjenis kelamin Perempuan dan masih mengenakan seragam olah raga salah satu sekolah di wilayah Kecamatan Pinggir. 

Kasat Reskrim Polres Bengkalis, AKP Firman Fadila saat dikonfirmasi melalui Pesan Whatsapp, Senin (4/9/2023) pagi, belum memberikan jawaban terkait penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tersebut. 

Hasil pantauan awak media dilapangan, terlihat korban masih mengenakan seragam olah raga Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Pinggir, serta masih menyandang tas sekolah yang berwarna biru, baju kaos lengan panjang berwarna pink dengan tulisan Star. 

Korban yang sudah tak bernyawa ditemukan oleh warga dalam kondisi yang memprihatinkan. Dimana banyak bekas-bekas luka pada tubuh korban dan diduga korban masih berusia terbilang muda. 

Korban yang masih belum diketahui secara pasti identitasnya langsung dibawa ke instalasi kamar mayat RSUD Mandau untuk kemudian dilakukan pemeriksaan secara rinci. 

Hingga berita ini diterbitkan belum ada tanggapan dari pihak kepolisian dan pihak medis. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar