Diduga Wanita Cantik Jadi Bandar Sabu

26,8 Sabu, 5 Pria, 1 Wanita Diamankan Sat Narkoba Polres Bengkalis di Duri

Wanita cantik yang diduga menjadi pengedar, merupakan salah seorang terduga pengedar yang diamankan petugas

Duri, Detak60.com- Jajaran Satuan Reskrim Narkotika Polres Bengkalis tidak main-main dalam memberantas peredaran narkotika.



Dalam sepekan, Jajaran Sat Res Narkotika berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu dan juga sejumlah orang yang diduga merupakan pengedar barang haram tersebut.



Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kasat Narkoba Polres Bengkalis Iptu Toni Armando, SE, Ahad (17/10/21) membenarkan dengan adanya penangkapan tersebut.



"Memang benar kita telah amankan 6 orang yang diduga pelaku pengedar narkotika jenis sabu. Dimana seorang terduga pelaku merupakan seorang wanita berikut dengan barang bukti nya, "ujar Iptu Toni.



Berawal dari laporan masyarakat pada, Selasa (12/10/21) berlokasi di Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan. SDW (22) warga Desa Boncah Mahang dengan BB 6 paket sabu dengan berat lebih kurang 1,2 gram.



Kepada Petugas SDW mengatakan mendapatkan BB tersebut dari AI. Petugas tak mau kehilangan jejak pelaku dna berhasil mengamankan AI (37) warga Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau.

Dari tangan AI ditemukan 2 paket sabu dengan berat lebih kurang 0,5 gram sabu-sabu.



Kepada petugas juga AI mengakui mendapat BB tadi dari R. Berselang beberapa hari petugas mendapatkan informasi bahwa akan terjadi transaksi narkotika.

Pada Kamis Hari Kamis (14/10/21) petugas mengamankan DEI (25) warga Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau dan AG (34) warga Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau. Dari tangan kedua nya diamankan 1 paket dengan berat 0,8 gram sabu.

"Kepada petugas DEI dan AG mengakui mendapatkan BB dari seorang wanita berinisial AI alias AAN, "tambahnya.

Tak ingin buruan nya kabur, petugas pun langsung melakukan pengejaran terhadap AI alias AAN.

"AI alias AAN berhasil diamankan bersama rekan nya RO. Dari tangan keduanya ditemukan 5 paket sabu dengan berat 24,3 gram sabu-sabu. Wanita cantik yang berprofesi sebagai bandar sabu tersebut berhasil kita amankan berikut dengan barang bukti nya, "tutup Iptu Toni.

Seorang wanita cantik yang diduga merupakan pemasok narkotika jenis sabu-sabu yang juga berhasil diamankan kini sudah menjalani proses pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar