4 Pria Pengedar Narkoba Dibekuk Sat Narkoba Bengkalis

4 Pria Pengedar Narkoba Dibekuk Sat Narkoba Bengkalis

DURI, DETAK60.COM - Jajaran Polres Bengkalis melalui Satuan Narkotika berhasil mengagalkan peredaran narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Duri. 

Penangkapan terhadap 4 orang yang diduga pengedar tersebut dibenarkan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kasat Narotika Bengkalis AKP Syahrial kepada Detak60.com, Selasa (9/2/2021). 

Penangkapan dilakukan pada Jumat (5/2/2021) sekitar pukul 18.02 WIB berlokasi di jalan Kelurahan Balik Alam Mandau, Bengkalis. 

"Terduga YY alias OTA Warga Kelurahan Babusalam Mandau. Dari tangan OTA berhasil ditemukan 4 paket sabu dengan perkiraan berat kotor sekitar 3,6 gram, selain sabu juga ditemukan timbangan digital, plastik pack, dan 1 unit Hp, "ujar AKP Syahrial. 

Kepada petugas YY mengakui mendapatkan BB tersebut dari MR yang merupakan warga Kecamatan Mandau, Bengkalis. 

"Setelah dilakukan pengembangan DF alias Codoik dan MR berhasil diamankan, dengan ditemukan paket sabu sebanyak 15 paket dengan berat kotor sekitar 5 gram, uang senilai Rp. 400 ribu yang diduga hasil penjualan sabu, timbangan digital, "tambahnya. 

Kembali para terduga mengakui mendapatkan BB tersebut dari seseorang yang merupakan warga Bathin Solapan, Bengkalis. 

"FS kita amankan setelah melakukan pengembangan dari beberapa orang terduga pengedar. Dari tangan FS kita temukan 5 paket sabu dengan berat sekitar 2,2 gram. FS juga mengakui bahwa BB itu didapatkan dari nya, "tutupnya. 

Kini ke 4 terduga pengedar tersebur telah berada di Mapolres Bengkalis untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif dan serta penyidikan lebih lanjut. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar