Anggota Babinsa Mandau Sertu Alinaspi, Laksanakan Goro di Kelurahan Balik Alam

Anggota Babinsa Mandau Sertu Alinaspi, Laksanakan Goro di Kelurahan Balik Alam

Mandau, Detak60.com - Jajaran Koramil 03/Mandau, Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa melaksanakan Gotong Royong di Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau, Ahad (11/6/2023), tepatnya di RT 02 RW 04.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Mandau Sertu Alinaspi tersebut menitik beratkan pada kegiatan pembuatan pos kamling Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau. 

Saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa hari ini sedang melaksanakan kegiatan gotong royong pekerjaan Pembuatan pos ronda yang masuk dalam Kampung Pancasila Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau. 

"Kegiatan ini dilaksanakan dimana TNI khususnya dan masyarakat luas pada umumnya tidak boleh melupakan sejarah bahwa dengan kegiatan gotong royong dapat menciptakan persatuan dan kesatuan serta menjalin tali silaturahmi sesama kita. 

Sebatas pemantauan awak media, kegiatan Goro tersebut berlangsung dalam keadaan aman. Anggota Babinsa yang dibantu oleh lapisan masyarakat yang mana tujuan dari pos ronda tersebut untuk memberikan rasa aman kepada warga pada malam hari nya. 

Usai melaksanakan kegiatan gotong royong seluruh lapisan masyarakat melaksanakan makan siang bersama. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar