Himbauan Protokol Disiplin Kesehatan Terus Disampaikan

Himbauan pendisiplinan kesehatan terus dilakukan oleh anggota Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 04/Mandau

Duri, Detak60.com - Untuk menekan angka penyebaran Covid 19 di wilayah Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Kecamatan Talang Muandau, Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 04/Mandau terus melaksanakan kegiatan himbauan protokol Kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus, Sabtu (27/6/20) menjelaskan.

"Kegiatan himbauan protokol Kesehatan terus dilakukan oleh anggota Koramil 04/Mandau. Seperti yang dilakukan oleh Anggota Serda M. Fikri R. Bersama anggota kepolisian Sektor Mandau melaksanakan pendisiplinan Kesehatan di pasar Dewi Sartika yang merupakan titik keramaian, "terangnya.

Hal ini berguna untuk memutus dan mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Bengkalis.

"Saat kegiatan berlangsung masyarakat yang ditemui terus diingatkan agar tetap menggunakan masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak saat berada dititik keramaian. Jika masyarakat disiplin dengan protokol kesehatan semoga saja wabah covid 19 cepat berlalu, "tutupnya. ***

 

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar