Sabu Seberat 2,25 Ons Berhasil Diamankan Sat Narkoba Polres Bengkalis di Bathin Solapan

Sabu Seberat 2,25 Ons Berhasil Diamankan Sat Narkoba Polres Bengkalis di Bathin Solapan

Bathin Solapan, Detak60.com - Jajaran Polres Bengkalis melalui Satuan Narkotika berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau. 

Hal tersebut disampaikan Senin (3/4/2023) Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Tony Armando dalam press realease nya, membenarkan dengan penangkapan tersebut. 

"Memang benar telah diamankan pada Selasa (28/3/2023) kemarin. Pria yang diamankan MJ (34) Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan. Dari tangan MJ diamankan 225 Gram atau setara dengan 2,25 ons jenis sabu-sabu. Selain itu juga ditemukan juga barang bukti 1 unit handphone android merk Oppo warna Hitam, 1 buah box ukuran sedang transparan, Uang Tunai Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah), "terang Kasat Narkoba Polres Bengkalis. 

Penangkapan terhadap MJ yang mana berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah terhadap peredaran narkotika di wilayah tersebut. 

"MJ yang sudah berada di Mapolres Bengkalis akan menjalankan proses selanjutnya dan penyelidikan lebih lanjut, "tutupnya. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar