Diduga Putus Cinta, Warga Desa Kelapapati Laut Gantung Diri

Diduga Putus Cinta, Warga Desa Kelapapati Laut Gantung Diri

BENGKALIS, DETAK60.COM - Diduga karena mengalami masalah percintaan, seorang pria berusia 38 Tahun ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di rumah yang ditempati oleh korban.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Muhammad Reza, Senin (3/10/2022) pagi.

"Memang benar telah ditemukan seorang pria yang berinisial IS (38) warga Desa Kelapapati Laut Kecamatan Bengkalis, Bengkalis, Riau. Korban ditemukan pada Ahad (2/10/2022) malam yang mana ditemukan oleh keluarga nya yang merupakan abang ipar korban. IS ditemukan menggantu pada seutas tali nilon berwarna hijau di pintu kamar korban, "terang AKP Muhammad Reza.

Diduga korban meninggal dunia akibat hubungan asmaranya yang kandas ditengah jalan. Karena ditemukan barang bukti berupa chat WA dengan pasangan wanita nya yang berada di Selat Panjang. Yang mana dalam isi percakapan antara korban dan pasangan perempuan nya mengatakan bahwa jika korban putus maka akan nekat melakukan bunuh diri.

"Keluarga sudah menerima keadaan korban dan tidak akan melakukan otopsi ulang. Korban meninggal dunia dikarenakan upaya bunuh diri dengan cara menggantungkan leher pada seutas tali di kamar tidur korban. Korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian dikebumikan.  "tutupnya.

Diduga akibat hubungan asmara korban yang kandas ditengah jalan, sehingga korban nekat mengakhiri hidup nya dengan cara menggantung diri, membuat heboh warga Desa Kelapapati Laut. Korban yang langsung dikebumikan oleh pihak keluarga tanpa dilakukan otopsi telah membuat surat pernyataan dan diserahkan kepada pihak kepolisian. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar