Mewakili Dandim 0303/Bengkalis, Danramil 03/Mandau Bersama BNN Sosialisasi P4GN di SMAN 5 Pinggir

Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto Sosialisasi P4GN di SMAN 5 Pinggir

PINGGIR, DETAK60.COM - Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto Mewakil Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H. bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau melaksanakan kegiatan sosialisasi di SMAN 5 pinggir, Bengkalis, Riau bersama siswa dan siswi SMAN tersebut.

Kegiatan P4GN yaitu Pencegahan, Pemberantasan Peredaran Gelap Narkoba yang ditaja oleh BNNP Riau bagi para pelajar yang ada di Kecamatan Pinggir.

"Usia remaja yang sangat rentan dengan peredaran narkoba tersebut. Untuk itu kita mensosialisasikan bahaya akan peredaran narkoba serta efek negatif nya. Kita berharap para pelajar bisa melaksanakan di lingkungan pergaulan nya supaya tidak terjerumus dalam peredaran narkoba, "terang Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto yang didampingi Kordinator BNNP Riau Dina Lubis serta kepala Sekolah SMAN 5 Dra. Lismawati.

Peredaran narkoba yang sudah merajalela harus diantisipasi secepatnya agar generasi muda tidak terjerumus ke dalam hal negatif tersebut.

"Kita juga meminta kepada para pelajar semua nya agar menjaga diri dari hal-hal yang negatif. Karena generasi muda ini merupakan generasi penerus bangsa Indonesia ke depan nya, "tutupnya.

Saat sosialisasi berjalan dengan aman, lancar dan tertib. Para pelajar mengikuti sosialisasi P4GN secara tertib. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar