Alami Lakalantas Beruntun, Grand Livina Remuk, Tidak Ada Korban Jiwa

Kondisi jalan lintas sumatera saat kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi

DURI, DETAK60.COM - Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas) yang terjadi di jalan lintas Sumatera (jalinsu) tepatnya di Simpang Wonosobo, Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, Sabtu (28/5/2022) pagi.

Lakalantas yang terjadi pada pagi hari, dimana arus lalu lintas saat itu sedang padat, sehingga menjadi penarik bagi kendaraan lainnya saat melintas.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar, melalui Kanit Lakalantas Polres Bengkalis Ipda Yopi, Sabtu (28/5/2022) menjelaskan.

"Memang benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas beruntun yang melibatkan 3 buah kendaraan berjenis mobil truck tronton, mobil grand livina serta dump truck lainnya. Dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa, hanya mengalami kerugian materil yaitu ke 3 kendaraan mengalami kerusakan, "ujarnya Ipda Yopi.

Kendaraan yang terlibat yaitu 1 unit Mobil Truck Tronton BL 8566 AO yang dikemudikan  S. 1 unit Mobil Nissan Grand Livina BM 1269 DM yang dikemudikan oleh RK. 1 unit Mobil Mitsubishi Colt Diesel BM 9824 TW yang dikemudikan RA.

"Posisi mobil pribadi grand livina yang dikemudikan oleh RK berada di tengah - tengah, yang mana truk tronton bernopol BL 8566 AQ mengalami rem blong. Akibat benturan keras dari belakang sehingga menghantam bagian belakang truk yang berada di depan mobil grand livina. Tidak ada korban jiwa dalam musibab tersebut, hanya kerugian material yang dialami oleh ke 3 kendaraan tersebut, "tutupnya.

Kini ke 3 kendaraan yang terlibat tersebut sudah melakukan perdamaian secara kekeluargaan. Sempat terjadi kemacetan panjang akibat dari musibah lakalantas beruntun tersebut. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar