2 Kandang Telah Terpasang, Babinsa dan BBKSDA Terus Memantau Pergerakan Harimau

2 Kandang Telah Terpasang, Babinsa dan BBKSDA Terus Memantau Pergerakan Harimau

TALANG MUANDAU, DETAK60.COM - Beberapa waktu lalu Tim Gabungan Babinsa dan BBKSD Riau yang telah tiba di lokasi seputaran penampakan hewan liar yaitu harimau di Kilometer 75 Desa Tasik Tebing Serai Kecamatan Talang Muandau, Bengkalis, Riau.

Tim Gabungan yang juga di dampingi oleh Babinsa terus memantau pergerakan harimau yang sempat memasuki pemukiman warga tersebut.

Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto melalui 3 orang Babinsa Kopda Dedi. S, Kopda Bambang. H, Praka Alif Alfindo, Jumat (15/4/2022) menerangkan.

"Situasi masyarakat di desa Tasik Tebing Serai masih resah dengan penampakan harimau kemarin. Pihak Pemerintah Desa telah menghimbau masyarakat nya untuk tidak beraktifitas luar rumah dan juga ke kebun. Hal ini untuk antisioasi hal-hal yang tak diinginkan, "terang Kopda Dedi mewakili Danramil 03/Mandau.

Untuk trap atau kandang yang telah terpasangan sebanyak 2 buah. Dan itu disebarkan di 2 titik berbeda.

"2 titik itu ada pada jalur yang dilintasi nya dan 1 lagi yang terdekat dengan pemukiman masyarakat. Mari sama-sama berdoa agar harimau ini cepat ditangkap untuk kemudian dipindahkan ke tempat yang lebih aman, "tutupnya. ****


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar