TMMD ke-108 Kodim 0303/Bengkalis Bikin Masyarakat Bangga

Kemanunggal TNI dan Masyarakat di Program TMMD Kodim 0303/Bengkalis

Bengkalis, Detak60.com - Sebelumnya masyarakat di Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis, Riau, sangat mengeluhkan dengan banyaknya kerusakan di berbagai titik jalur jalan.

Kerusakan jalan yang sangat dikeluhkan petani menuju ke hutan yang sangat membahayakan mereka karena belum sempat dilakukan perbaikan oleh pihak pemerintah desa setempat.

Namun, dengan adanya kegiatan TMMD Ke 108 Kodim 0303/Bengkalis, sangat merespon baik keluhan masyarakat tersebut, sehingga jalan-jalan di Desa Tenggayun, Kecamatan Bandar Laksamana tersebut.

"Kini yang menjadi titik kerusakan sudah di perbaiki dan warga sangat antusias dengan program TMMD ke 108 ini. Semoga kedepannya bisa memperbaiki jalan jalan yang lain, "kata ijun salah satu warga setempat kepada media ini, Kamis (23/7/20). 

Ditambahkan Ijun, pihak warga dan satgas tak mengenal arti lelah mereka berusaha semaksimal untuk dapat menyelesai kan tepat waktu. 

"Pemerintah berharap dengan pembangunan ini dapat memudahkan warga dan dijaga dengan baik," tambahnya. 

Disampinh itu, mewakili masyarakat setempat dirinya berharap kepada pemerintah untuk terus memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan pokok seluruh masyarakat Indonesia khususnya infrastruktur jalan. 

Tidak hanya di khususkan untuk 1 sektor saja, tapi untuk seluruh sektor secara bertahap.

"Masyarakat Desa Tenggayun berharap semoga kedepan nya masih di beri sasaran TMMD karena masih banyak jalan2 yang harus di perhatikan," harapnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar