Laga Kambing, 2 Sepeda Motor Lakalantas di Depan Bank BCA Sudirman Duri

Salah satu korban Lakalantas di Depan Bank BCA Sudirman Duri

Duri, Detak60.com - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan jendral Sudirman, Duri, Bengkalis Riau.

Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas) yang terjadi pada Jumat (21/5/21) siang dimana antara 2 sepeda motor jenis yamaha vixion bernopol BM 2067 DM yang dikendarai berinisial DM dan honda beat BM 4753 DU dikendarai oleh MA.

"Memang benar bang (wartawan,red) ada kejadian lakalantas. Saat ini anggota sedang olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi dilokasi kejadian, "ujar Kanit Lakalantas Ipda Yopi Ferdian mewakili Kasat Lantas AKP Khairul Hidayat.

Untuk kronologis Semula 1 unit sepeda motor merk Honda Beat BM 4753 DU yang dikendarai oleh MA datang dari arah Simpang Geroga menuju arah Simpang Pokok Jengkol.

Sesampainya di TKP tepatnya U-Turn depan Bank BCA Mandau pengendara sepeda motor Honda Beat tersebut berpindah jalur ke sebelah kanan jalan atau melawan arah jalan (Vorbiden) yang mana pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion BM 2067 DM yang dikendarai oleh DM.

"Dikarenakan jarak yang sudah dekat dan tidak dapat dihindarkan lagi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. Yang mana akibat dari kejadian laka lantas tersebut pengendara sepeda motor Honda Beat BM 4753 DU dan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BM 2067 DM mengalami luka-luka serta kedua kendaraan mengalami kerusakan. Kami masih mendalami terkait kecelakaan melibatkan dua kendaraan tersebut, perkembangan akan kami laporkan kembali. Pengendaraan sepeda motor beat mengalami luka serius dan sudah dibawa ke Rumah sakit, "tutup Ipda Yopi. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar