Diduga Korban Kekerasan, Seorang Pria Terkapar ditepi Jalan Soebrantas

Pria yang tak diketahui identitas nya ditemukan terkapar ditepi jalan Soebrantas tak jauh dari salah satu pagar Taman Kanak-kanak.

Mandau, Detak60.com - Diduga menjadi korban penganiyaan berat, seorang pria yang ditemukan terkapar bersimbah darah di tepi jalan HR. Soebrantas tepatnya di depan pagar TK Nabawi Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau.

Hasil Rangkuman awak media di lapangan, Sabtu (18/9/21) sore yang mana warga seputaran jalan HR. Soebrantas Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau.

"Iya bang (wartawan,red) ada seorang pria yang gak kami kenal tiba-tiba terkapar ditepi jalan dengan luka-luka. Pas dilihat korban sudah terkapar dan warga sekitar tidak ada yang bisa membantu nya karena takut, "ujar Ira warga sekitar.

Identitas pria yang belum diketahui tersebut ditemukan terkapar dengan menggunakan jaket dan juga masih mengeluarkan darah segar.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mandau, AKP. Jaliper LT, S.AP, Sabtu (18/9/21) melalui pesan singkat belum memberikan jawaban.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada tanggapan dari pihak Kepolisian Sektor Mandau.

Pria yang diperkirakan berusia 30an tersebut menggunakan baju kaos warna hitam, bercelana jeans dan membawa tas kecil. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar