Pengembangan Dari Petani Nyambil, WAF alias Ucok Berhasil diamankan

Pengembangan Dari Petani Nyambil, WAF alias Ucok Berhasil diamankan

Duri, Detak60.com - Setelah sebelumnya MR yang berprofesi sebagai petani dari Desa Simpang Padang Kecamatan Bhatin Solapan, Bengkalis, Riau.

Anggota Sat Narkoba Bengkalis melakukan pengembangan. Dari hasil pengembangan jajaran Sat Narkoba Bengkalis berhasil mengamankan seorang pria yang diduga tempat MR mendapatkan barang haram tersebut.

"Saat anggota melakukan pengembangan, Minggu (25/4/21) pada MR, Berhasil juga mengamankan pemasok narkoba berinisal WAF alias Ucok. Terduga pria yang berusia 24 tahun ini merupakan warga Desa Pematang Obo menjadi pemasok sabu kepada MR, "ujar Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kasat Narkoba Polres Bengkalis Iptu Toni Armando.

Dari tangan WAF tersebut ditemukan barang bukti berupa 21 paket Narkotika jenis Sabu dengan berat kotor 3.5 gram, 1 unit Handphone merk samsung warna biru putih, Uang tunai Rp. 700.000, Timbangan digital, 1 bungkus plastik pack kosong yang digunakan untuk kemasan sabu, 1 buah dompet warna kuning.

"Kini WAF juga telah dibawa ke Mapolres Bengkalis guna menjalani sejumlag pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar