Azwan Qori Terbaik MTQ, Kecamatan Bengkalis Juara Umum MTQ

Azwan Qori Terbaik MRQ, Kecamatan Bengkalis Juara Umum MTQ

BENGKALIS, DETAK60.COM - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-45 Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 resmi ditutup oleh Pj. Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami Hy, yang ditandai dengan penekanan sirine yang diselenggarakan di Halaman Masjid Istiqomah Bengkalis, Selasa (01/12/2020). 

Penekanan sirine dilakukan secara bersama Ketua DPRD H. Khairul Umam, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj. Umi Kalsum, Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra, Danramil 01/Bengkalis Kapten Arh Isnanu, Kapolsek Bengkalis AKP Hendra Gunawan dan Plt. Kakan Kemenag Kabupaten Bengkalis H. Carles. 

Usai penekanan sirine, pengumuman pemenang MTQ ke 45 Kabupaten Bengkalis langsung dibacakan oleh pembawa acara. 

Kafilah asal Kecamatan Bengkalis Azwan dinobatkan sebagai Qori terbaik pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 Tingkat Kabupaten Bengkalis yang diumumkan pada malam penutupan MTQ di Halaman Masjid Istiqomah Bengkalis, Selasa (01/12/2020) malam. 
Azwan merupakan putra terbaik Bengkalis yang lahir di Teluk Ondan II merupakan anak ketiga dari empat bersaudara pasangan dari Muhammad Yusuf dan Sarinah. 

Sementara yang keluar sebagai juara umum pada perhelatan MTQ Ke-45 Tingkat Kabupaten Bengkalis adalah Kecamatan Bengkalis. Piala bergilir juara umum kembali diserahkan ke tangan camat Ade Suwirman oleh Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY. Sebagai informasi, Kecamatan Bengkalis merupakan juara umum MTQ Tahun lalu. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar