Monitoring dan Evaluasi PKK Kecamatan Mandau Ke PKK RW 23 Kelurahan Air Jamban

Monitoring dan Evaluasi PKK Kecamatan Mandau KE PKK RW 23 Kelurahan Air Jamban

Mandau, Detak60.com - Pembinaan Kesejateraan Keluarga atau yang lebih dikenal dengan sebutan PKK Kecamatan Mandau melaksanakan monitoring dan evaluasi di PKK Dasawisma Mutiara RW 23 Kelurahan Air Jamban jalan Rokan BTN Rokan Permai, Bengkalis, Riau, Selasa (28/02/2023) pagi. 



Dibawah pimpinan PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar melalui Ketua PKK Kelurahan Air Jamban Nurul Kintani Ishud melaksanakan monitoring di PKK Dasawisma PKK Mutiara RW 23 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau untuk melihat kebun PKK serta hasil karya tangan dari ibu-ibu RW 23. 



"Terima kasih kedatangan Ibuk Camat Mandau Dewi Asdinar yang telah mengunjungi Dasawisma Mutiara RW 23 ini. PKK ini merupakan kegiatan ibu-ibu RW 23 yang menjalin kekompakan serta kretifitas dari kelompok ibu-ibu, "terang Ketua RW 23, Iwan. 



Hal senada juga disampaikan oleh Lurah Air Jamban Rahmadhani yang mana menyambut kedatangan ketua PKK kecamatan Mandau Dewi Asdinar dalam rangka monitoring. 



"Dasawisma Mutiara RW 23 ini sangat kreatif buk camat, selain berkebun juga membuat arena bermain anak-anak. Yang mana jika anak-anak memiliki tempat untuk bermain tentunya dapat menjauhkan anak-anak dari penggunaan Handphone, "terangnya. 



Dalam sambutan Ketua TP PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar menyampaikan kebanggaan nya terhadap Dasawisma Mutiara RW 23 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau. 



"Ibu-ibu disini sangat kompak sehingga dapat terbentuk kebun serta arena bermain anak-anak. Kalau sudah arena bermain anak-anak seperti ini setidak nya anak-anak kita semuakan terhindar dari yang nama penggunaan Handphone secara berlebihan. Saya juga meminta kepada bapak lurah air jamban serta bapak RW dan RT setempat supaya bisa mengembangkan taman bacaan di sekitaran kebun PKK Daswisma Mutiara ini. Dengan banyak membaca tentunya anak-anak kita akan menjadi lebih bijak, pintar dan cerdas, "ujar Ketua TP. PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar, S.sos, M,SI. 



Selain itu juga Ketua TP PKK Mandau Dewi Asdinar juga sangat terkesima dengan sambutan dari Ibu PKK Dasawisma Mutiara RW 23 atas sambutan yang hangat dan penampilan tari sambutan dari anak-anak RW 23. 



"Saya serasa akrab dengan sambutan pada saat kedatangan tadi. Ini harus terus dikembangkan agar anak-anak kita menjadi kreatif, "tutupnya. 



Monitoring dan evaluasi TP PKK Kecamatan Mandau pada PKK Dasawisma Mutiara RW 23 dilanjutkan dengan memonitoring tiap-tiap rumah yang ada di RW 23. Usai itu Ketua TP. PKK Kecamatan Mandau menyantap hidangan yang telah disediakan oleh Ibu-ibu PKK Dasawisma Mutiara RW 23 dibawah pimpinan Ibu Ketua RT 01 Serli Yasinta, Pembina Ibu Ketua RW 23 Siti Subaidah di Pondok PKK Dasawisma Mutiara RW 23. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar