Pj. Bupati Bengkalis Berpesan: 'Kami Selalu Terbuka Bersama Rekan Wartawan

Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi saat silaturahmi dan temu ramah bersama insan pers di wilayah Kecamatan Mandau dan sekitarnya
MANDAU, DETAK60.COM - Ditengah kesibukan nya mengunjungi beberapa wilayah di Kabupaten Bengkalis, Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi juga menyempatkan bertemu dengan insan pers atau wartawan yang ada di ruang lingkup Kecamatan Mandau dan sekitarnya.
 
Hadirnya orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis tersebut tentunya memberikan nuansa dan suasana baru bagi masyarakat serta awak media yang selama ini menanti kehadiran Bupati Bengkalis dan seperti apa sosoknya. 
 
Jumat (16/10/2020) usai shalat Jumat, H. Syahrial Abdi yang tiba di gedung Bathin Betuah Kecamatan Mandau ini langsung mengajak rekan-rekan media untuk menyantap makan siang yang telah disediakan. 
 
Usai menyantap makanan yang telah disajikan oleh Bagian Umum Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Bupati Bengkalis memberikan sambutan dan bercerita mengenai perjalanan karirnya. 
 
"Saya ini pejabat publik, jadi membutuhkan masukan dan kritikan pendapat dari rekan-rekan insan pers semua. Masukan serta pendapat yang sifatnya membangun akan kita kerjakan secepatnya. Kami selalu terbuka dengan kawan-kawan semua. Jika itu menemui di lapangan, maka silahkan di kritik agar lebih baik lagi ke depan nya, "ucapnya. 
 
Mantan Plt. Kepala Bapeda Provinsi Riau ini juga berencana akan membangun UPT di wilayah kecamatan Pinggir agar mempermudah masyarakat yang akan membayar pajak.
 
"Saya melihat wilayah di kecamatan Pinggir yang cukup jauh, maka untuk itu akan segera melakukan pembangunan UPT Bapeda agar masyarakat mudah dalam melakukan pembayaran serta mempercepat serapan PAD daerah, "tambahnya. 
 
Keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Syahrial Abdi tersebut disambut tepuk tangan yang meriah dari insan pers yang hadir. 
 
Insan pers berharap apa yang disampaikan tersebut menjadi kenyataan dan dapat membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar