Pria Yang Terkapar, Akhirnya Meninggal Dunia, Korban Merupakan Buruh Baru ditoko Bangunan

Korban penganiyaan berat yang terjadi di jalan HR. Soebrantas Kelurahan Air Jamban akhirnya meninggal dunia dan akan di otopsi guna penyelidikan lebih lanjut

Mandau, Detak60.com - Pada pemberitaan sebelumnya yang mana ditemukan seorang pria yang diperkirakan berusia 30an terkapar ditepi jalan HR. Soebrantas Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau.

Kejadian tragis tersebut terjadi di wilayah RT 4 RW 3 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau sekitar pukul 15.00 WIB sore.

Belakangan didapatkan informasi bahwa pria yang menjadi korban penganiyaan berat tersebut meninggal dunia.

Korban yang merupakan pekerja toko bangunan disekitaran jalan HR. Soebrantas tersebut merupakan buruh baru, bekerja selama lebih kurang 1 pekan.

"Lokasi dimana korban ditemukan terkapar masuk dalam wilayah RT 4 yang saya pimpin. Korban bukan merupakan warga RT kita, namun masyarakat sekitar melaporkan korban terkapar sudah dalam kondisi bersimbah darah, "ujar Anto Ketua RT 4 RW 3 Kelurahan Air Jamban.

Sementara itu saat dikonfirmasi melalui salah seorang petugas kesehatan pihak RSUD Mandau Intalasi Kamar Mayat membenarkan bahwa korban sudah meninggal dunia.

"Korban sudah meninggal dunia dengan mengalami luka tusukan dibagian dada sebelah kiri. Dugaan sementara tusukan benda tajam tersebut mengenai bagian yang vital sehingga menyebabkan nyawa korban tak tertolong lagi, "terang salah seorang petugas kesehatan intalasi kamar mayat RSUD Mandau.

Jenazah korban yang sudah tiba di intalasi kamar mayat RSUD Mandau akan dilaksanakan otopsi guna penyelidikan yang lebih lanjut pihak kepolisian.

Korban yang belakangan diketahui akrab disapa Marwan merupakan warga Tapanuli Selatan meregang nyawa dan baru saja bekerja sebagai buruh ditoko bangunan.

Pihak kepolisian Sektor Mandau hingga berita ini kembali diterbitkan belum memberikan tanggapan terkait tewas nya seorang pria yang menjadi korban penganiyaan berat tersebut. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar