Aset Daerah Ditabrak, Perbaikannya Kembali Menelan Biaya Pemeliharaan APBD

Terlihat salah satu pot bunga di jalan Hang Tuah yang mengalami kerusakan, yang jelas biaya perbaikan akan terus bergulir setiap tahun nya melalui APBD Bengkalis
MANDAU, DETAK60.COM - Aset daerah Kabupaten Bengkalis berupa pot - pot bunga yang terletak di tengah jalan Hang Tuah sudah mulai terlihat rusak. 
 
Kerusakan pot bunga tersebut diduga akibat kelalaian oknum supir yang mengantuk dan menabrak pembatas jalan juga menabrak pot - pot bunga yang menghiasi pembatas jalan. 
 
Hasil Pantauan DETAK60.COM di lapangan, Senin (5/10/2020) terlihat beberapa pot bunga yang sudah pecah dan rusak. Bahkan tanaman pelindung jalan nya pun juga raib.
 
Entah ulah oknum supir mana yang melakukannya, yang jelas pertanggung jawabannya terhadap Dinas atau instansi terkait sejauh ini belum pernah terdengar.
 
"Begitu lah terus kejadian nya, setelah ditabrak, rusak dan bunga nya juga hancur ulah oknum supir itu juga tak pernah melaporkan kepada instansi atau dinas terkait. Alih - alih nanti Pemkab Bengkalis melalui dins terkait menganggarkan biaya pemeliharan. Saya rasa itu pemborosan sekali, karena hampir setiap tahun perbaikan terus dilakukan, "terang Iwan warga Mandau.
 
Tak juga diketahui berapa biaya yang digunakan untuk biaya pemeliharaan yang dilakukan oleh Pemkab Bengkalis untuk pot - pot bunga serta tanaman bunga di pembatas jalan tersebut. Yang jelas anggaran pemeliharaan akan terus dikucurkan agar pot dan tanaman bunga diperbaiki. ***
 
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar