Antisipasi Korban Buaya Liar, Babinsa Pasang Spanduk Himbauan

Pemasangan spanduk himbauan terkait kemunculan buaya liar di bawah jembatan sungai pudu, Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau
MANDAU, DETAK60.COM - Beberapa waktu lalu masyarakat Kelurahan Pematang Pudu tepatnya RT 04 RW 10 digemparkan dengan penampakan buaya liar jenis buaya ikan atau buaya bermuncung panjang. 
 
Dengan gemparnya penampakan buaya tersebut, Koramil 04/Mandau melalui Babinsa setempat Serma Armen memasang spanduk himbauan agar masyarakat waspada dan berhati-hati.
 
Hal ini disampaikan Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus melalui Babinsa Serma Armen, Sabtu (26/9/2020).
 
Dari informasi yang dirangkum oleh anggota Babinsa bahwa beberapa waktu lalu adanya buaya liar yang berkeliaran di Sungai Pudu Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau.
 
"Untuk antisipasi agar tidak ada korban jiwa, Kami (Babinsa,red) bersama Staff Kelurahan, BBKSDA, Manggala Agni memasang spanduk himbauan agar masyarakat tidak bermain atau memancing disungai tersebut, "terang Serma Armen.
 
Buaya liar yang diketahui ada 2 ekor tersebut beberapa kali menampakan wujudnya kepada masyarakat sehingga membuat masyarakat menjadi takut.
 
"Antisipasi hal - hal yang taj diingikan maka spanduk himbauan ini dipasang, yang mana bekeja sama dengan instansi terkait. Diperkirakan panjang buaya 3 sampai 4 meter dengan lebar mencapai 30 Centimeter yang beberapa waktu lalu pernah muncul dibawah jembatan sungai pudu tersebut, "tutup Serma Armen. ***
 
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar