Beredar Video, Harimau Memasuki Perkampungan Warga dan Memangsa Hewan Ternak Angsa

Bukti-bukti hewan liar harimau yang telah memangsa hewan ternak angsa, namun belum diketahui jenis harimau apa yang memangsa hewan angsa tersebut.
MANDAU, DETAK60.COM - Belum lama ini beredar video ditengah-tengah masyarakat bahwa hewan liar yang memangsa hewan ternak mangsa. 
 
Hewan liar yang cukup ditakuti tersebut masuk ke perkebunan warga serta memangsa beberapa ekor hewan ternak angsa. 
 
Video yang berdurasi 1.56 Detik ini terus beredar ditengah-tengah sosial media masyarakat terutama melalui pesan berantai Whatsapp. 
 
Dalam pecakapan video yang beredar menyebutkan bahwa hewan liar harimau masuk ke perkebunan warga sekitar pukul 04.30 WIB subuh. Hewan liar berupa harimau itu sebanyak 3 ekor dan memangsa hewan ternak angsa. 
 
Pemilik hewan ternak angsa bernama Pak Eri memiliki 5 ekor angsa, yang mana bukti berupa bulu-bulu angsa yang berserak dimangsa oleh harimau tersebut. 
 
Tidak begitu jelas siapa yang membuat video ini, yang jelas didalam video tersebut juga dijelaskan bahwa maksud dan tujuan video tersebut agar lebih berhati-hati dan tidak membiarkan anak-anak bermain di semak belukar. 
 
Video yang tersebar itu juga menjelaskan bahwa lokasi berada di RT 5 RW 5 perumahan Rangau Citra Permai dan sekitarnya. Pesan dalam video yang tersebar di masyarakat terus berpesan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan agar seluruh warga dan masyarakat agar tidak bermain di semak belukar. 
 
Belum ada keterangan pasti terkait kemunculan harimau yang telah memangsa hewan ternak warga sebanyak lebih kurang 5 ekor tersebut. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar