Gagalkan Puluhan Kendaraan 'Bali', Forkompimcam Mandau Laksanakan Razia

Gagalkan Puluhan Kendaraan 'Bali', Forkompimcam Mandau Laksanakan Razia

DURI, DETAK60.COM - Forum Pimpinan Kecamatan Mandau (Forkopimcam) Mandau melaksanakan kegiatan pengamanan atas aduan masyarakat terkait dengan Balapan Liar (Bali) yang ada disepanjang Jalan Sudirman terutaman di Simpang Geroga Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau.

Bersama dengan Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat, Danramil 03/Mandau Kapten ARH. Jemirianto, Camat Mandau Riki Rihardi, Sabtu (12/11/2022) melaksanakan apel siaga di halaman area Perkantoran Camat Mandau.

Usai melaksanakan Apel Siaga, Forkompimcam Mandau yang dipimpin oleh Kapolsek Mandau bersama dengan Danramil 03/Mandau langsung menuju titik lokasi yang akan menjadi sasaran.

"Ada lebih kurang 60 sepeda motor yang diduga terlibat dalam kegiatan Balapan Liar di simpang geroga. Sepeda motor tersebut akan diamankan terlebih dahulu dekat kantor Sat Lantas 125 Duri. Penilangan akan dilakukan terkait dengan pelanggaran-pelanggaran sepeda motor, "terang AKP Hairul Hidayat.

Tampak juga Danramil 03/Mandau Kapten ARH. Jemirianto didampingi Camat Mandau Riki Rihardi memberikan arahan dan nasehat kepada anak-anak yang masih dibawah umur membawa sepeda motor.

"Kalian masih kategori dibawah umur, bagaimana masa depan jika seperti ini. Saya harap ini menjadi pelajaran bagi anak-anak semua, "terang Kapten ARH. Jemirianto bersama dengan Camat Mandau Riki Rihardi.

Kegiatan operasi balap liar yang berakhir pada pukul 01.30 WIB, Ahad (13/11/2022) dini hari. Rata-rata terlihat kendaraan sepeda motor yang diamankan tidak menggunakan nomor polisi, spion, berknalpot cempreng, tidak menggunakan lampu, dan kondisi kendaraan dalam keadaan trondol. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar