Bank BRI Kulim Dirampok, Diduga Ratusan Juta Melayang

Suasan teras Bank BRI di Kulim kilometer 18 Desa Sebangar usai terjadi perampokan yang menggasak uang senilai ratusan juta
BATHIN SOLAPAN, DETAK60.COM - Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang terletak di wilayah Kecamatan Bhatin Solapan, tepatnya di Kulim kilometer 18 Pasar Sidomulyo Desa Sebangar. 
 
Kejadian perampokan terhadap salah satu Bank tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB dimana saat itu bank tersebut sedang melaksanakan jam operasional transaksi. 
 
Hasil Rangkuman Detak60.com di lapangan, Kamis (24/9/2020) para pelaku perampokan diduga sebanyak 4 orang dengan menggunakan 2 buah sepeda motor. 
 
Ke 4 pelaku itu layaknya seperti para nasabah Bank yang akan melakukan transaksi keuangan. Tidak ada kecurigaan sedikit pun saat para pelaku masuk ke Bank BRI tersebut. 
 
Informasi yang beredar ditengah masyarakat bahwa para pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor sport dan juga diduga membawa senjata api laras panjang. 
 
Saat dikonfirmasi ke Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi melalui pesan Whatsapp, Kamis (24/9/2020) belum memberikan jawaban hingga berita ini diterbitkan. ***
 
 
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar