Adu Kambing Dini Hari Isuzu Panther VS Fuso CPO, Supir Panther Kritis

Kendaraan yang terlibat kecelakaan di wilayah Kulim kilometer 6 dalam kondisi rusak berat

Bathin Solapan, Detak60.com - Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas) di jalan Lintas Sumatera (Jalinsu) dari arah simpang 125 menuju simpang bangko kembali terjadi, Kamis (27/8/20) pukul 02.00 WIB dini hari.

Kali ini kendaraan yang terlibat yaitu mobil Isuzu Panther Pick Up berwarna putih dengan Nopol BM 9660 DE dengan truk tanki fuso membawa CPO dengan Nopol B 9520 UFV.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 2 kendaraan tersebut terjadi di wilayah Kulim Kilometer 6 Desa Balai Makam Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Riau tak jauh dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) kulim.

Hasil Rangkuman Detak60.com di lapangan, bahwa kendaraan isuzu panther putih datang dari arah Simpang Bangko menuju simpang pokok jengkol. Sementara itu dari arah berlawanan ada truk tanki fuso bermuatan CPO.

"Dari awal isuzu panther sudah bergerak zig zag dan mobil lari ke arah kanan jalan dari arah simpang bangko ke arah pokok jengkol. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tak terelakkan. Supir isuzu panther sudah dibawa ke rumah sakit. Kalau melihat kondisi supir tadi (panther,red) kritis, "ujar warga sekitar yang enggan menyebutkan nama nya.

Kedua penumpang isuzu panther yang telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, dan belum diketahui kondisi nya.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Khairul Hidayat melalui Kanit Lakalantas Ipda Yopi, belum memberikan jawaban.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui kondisi supir dan penumpang mobil isuzu pather tersebut, sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan masih berada pada jalan lintas dan mendapat pengawalan dari warga sekitar, dengan kondisi mobil isuzu panther dalam keadaan rusak parah. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar