TMMD bangun jalan Gang kadiran, berikan dampak dan manfaat untuk warga

TMMD bangun jalan Gang kadiran, berikan dampak dan manfaat untuk warga

Bengkalis, Detak60.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 di wilayah Kodim 0303/ Bengkalis, diantaranya membangun sasaran fisik, yakni semenisasi jalan Gang Kadiran Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana.Sabtu (25/7/20).

Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf Tarman Sugianto selaku pengawas kegiatan mengatakan bahwa pembuatan jalan sepanjang 117 meter dengan lebar 3 meter dalam program TMMD ke-108 tahun 2020 Kodim 0303/Bengkalis, termasuk pekerjaan yang hasilnya sangat dinanti dan dibutuhkan oleh masyarakat Desa Temiang, karena untuk mendukung transportasi mengangkut hasil pertanian didaerahnya, mengingat masyarakat disini rata-rata berprofesi sebagai petani sawit. 

“Pembangunan jalan di Desa Temiang, hingga hari memasuki hari ke-26, jelas jalan yang dibuat oleh Satgas TMMD akan menimbulkan dampak serta manfaat bagi masyarakat setempat baik dari segi ekonomi maupun sosial, "kata Danrami.

Sementara itu warga Desa Temiang yang terlibat dalam pembangunan jalan mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD pembangunan jalan Gang Kadiran antusias warga untuk cepat dapat menikmati pembangunan jalan sangat tinggi. 

"Danramil mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat Temiang yang setiap hari membantu dan ikut berpartisipasi untuk mensukseskan program TMMD, ini merupakan wujud kebersamaan sehingga dapat terjalinnya hubungan kemanunggalan TNI dan rakyat. Bersama rakyat TNI kuat makna arti tersebut akan terus dilaksanakan dan akan selalu diwujudkan oleh TNI, "kata Danramil. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar