Danramil 04/Mandau Dampingi Bupati Bengkalis Tinjau Pos Penyekatan Bathin Solapan

Danramil 04/Mandau Dampingi Bupati Bengkalis Tinjau Pos Penyekatan Bathin Solapan

Bathin Solapan, Detak60.com - Dalam rangka penyekatan transportasi arus mudik di perbatasan Kabupaten terutama di kecamatan Bathin Solapan, Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus mendampingi Bupati Bengkalis Kasmarni saat melakukan peninjauan di pos Bathin Solapan bersama instansi terkait.

Rombongan yang di pimpin oleh Bupati Bengkalis Kasmarni di pos perbatasan Krcamatan Bathin Solapan, pada Senin (10/5/21).

Dikatakan Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus bahwa dalam kegiatan tersebut mendampingi Bupati Bengkalis dalam rangka mengecek kesiap siagaan pasukan di pos perbatasan.

"Tampak hadir Forkompimda Bengkalis seperti Kadis Kesehatan, Bapak Kapolres Bengkalis, Kadis Perhubungan serta tamu yang lainnya. Dalam pengecekkan tersebut pengedara roda empat yang akan melintad akan diputar balikkan sesuai aturan yang berlaku dengan pelarangan mudik, "terang Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus.

Masih tambahnya, "kami juga memeriksa dan mengecek kendaraan yang melintas antar kabupaten, menegakan aturan yang berlaku yang telah di keluarkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid 19," tutupnya Kapten Arh. H. Sitorus. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar