Tokoh Masyarakat Ucapkan Tahniah Kepada TNI-POLRI Yang Telah Bekerja Keras

Ketua LAMR Kecamatan Bathin Solapan Rahmad Yusuf dan Dewan Penasehat PSMTI Riau Ejon Jerenimus

Duri, Detak60.com -- Setelah usai pelantikan Presiden Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden Kh. Ma'aruf Amin pada Minggu (20/10/19) kemarin. Sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai suku memberikan ucapan tahniah kepada TNI-POLRI yang telah bekerja keras menjaga situasi keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Salah seorang Tokoh Masyarakat Melayu melalui Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Rahmad Yusuf.

Dalam cuplikan Video nya yang berdurasi 00.45 Menit, selaku ketua LAMR Kecamatan Bathin Solapan, Rahmad Yusuf menyebutkan.

"Mengucapkan tahniah yang setinggi-tinggi nya kepada TNI dan POLRI yang telah memberikan jaminan keamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Juga selamat kami ucapakan kepada Presiden dan Wakil Presiden. Maju terus TNI-POLRI Republik Indonesia, "terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ejon Jeronimus mantan ketua PSMTI Mandau 2 Periode yang mana sekarang menjabat sebagai Dewan Penasehat PSMTI Provinsi Riau.

"Saya melihat kerja yang sangat maksimal dari pihak TNI-POLRI. Untuk hal itu kita apresiasi atas kerja keras tersebut, "terangnya.

Ucapan terima kasih dan tahniah kepada TNI-POLRI atas kerja keras dalam menjaga situasi yang aman dan terkendali. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar