Update Perekembangan Covid-19 di Pekanbaru

Setelah Tampan, Rumbai Tinggi Jumlah Penyebaran

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Pekanbaru, dr. Mulyadi Sp, BP

Pekanbaru, Detak60.com-- Berdasarkan data Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru yang dirilis 30 Juni 2020, wilayah Tampan masih menjadi kecamatan dengan sebaran kasus Corona tertinggi di Kota Pekanbaru.

Hingga kini tercatat sudah 23 kasus terjadi di daerah tersebut dengan rincian 1 orang masih dirawat, 19 sembuh dan 3 orang meninggal dunia.

Disusul Kecamatan Rumbai Pesisir dengan jumlah pasien positif Corona sebanyak 16 kasus, 8 orang masih dirawat, 7 orang sembuh dan 1 orang meninggal dunia.

Kemudian, Marpoyan Damai dengan jumlah sebanyak 12 kasus, 3 orang masih dirawat, 9 orang sembuh dan tak ada yang meninggal dunia. 

Kemudian Kecamatan Tenayan Raya dengan jumlah sebanyak 8 kasus, 3 orang masih dirawat,  5 orang sembuh dan tak ada yang meninggal dunia.

Selanjutnya Kecamatan Bukit Raya dengan jumlah pasien positif Corona sebanyak 6 kasus, 1 orang masih dirawat, 4 orang sembuh dan 1 orang meninggal dunia.

Di wilayah Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) terdapat 5 kasus pasien positif Corona, 3 orang masih dirawat, 2 orang sembuh dan tak ada yang meninggal dunia.

Sedangkan di Kecamatan di Kecamatan Payung Sekaki hingga saat ini terdapat 4 kasus pasien positif Corona, tapi semuanya sudah sembuh.

Jumlah yang sama juga terdapat di Kecamatan Lima Puluh yang hingga saat ini memiliki 4 kasus pasien positif Corona, 2 orang masih dirawat, 1 orang sembuh dan 1 orang lagi meninggal dunia.

Di Kecamatan Rumbai, sampai saat ini tercatat ada 3 kasus pasien positif Corona, namun semuanya sudah sembuh.

Di Kecamatan Sail sampai saat ini tercatat ada 2 kasus pasien positif Corona, namun semua juga sudah sembuh.

Sedangkan di Kecamatan Pekanbaru Kota sampai saat ini hanya tercatat ada 1 orang pasien kasus Corona dan saat ini sudah sembuh.

Terakhir dengan jumlah yang sama ada di Kecamatan Sukajadi dengan jumlah pasien Corona sebanyak 1 kasus dan saat ini juga sudah sembuh.***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar