Babinsa Koramil 04/Mandau Terus Sosialisasi Penggunaan Masker Cegah Covid -19

Sosialisasi cara pengunaan masker kain yang benar kepada masyarakat oleh Serda M. Fikri

Talang Muandau, Detak60.com - Tanpa henti dalam pencegahan penularan wabah covid-19, Babinsa Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis Serda M. Fikri. R terus memberikan informasi langsung ke warga Desa Tasik Serai Timur Kecamatan Talang Muandau Selasa (26/5/20). Sosialisasi tentang cara penggunaan masker yang benar agar terhindar dari wabah Covid 19.

Dandim Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH. M.H, Melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus, Kepada wartawan Selasa (26//5/20), Menyampaikan jajaran Babinsa Koramil 04/Mandau dalam kondisi Pandemi Covid saat ini, anggota Koramil yang bertugas dilapangan tanpa henti memberikan pemahaman dampak wabah covid-19, Serta pentingnya menggunakan masker untuk digunakan. 

Sosialisasi penggunaan masker bersama Babinsa Koramil 04/ Mandau kodim 0303/Bengkalis, Akan terus di berikan pemahamannya ditengah masyarakat setiap harinya, Babinsa Koramil 04/Mandau Serda M. Fikri.R Menyambangi warga Desa Tasik Serai Timur kecamatan Talang Muandau bagaimana cara menggunakan masker secara benar.

Dalam himbauan dan sosialisasi cara menggunakan masker yang benar, Babinsa menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kain untuk memutus rantai penularan Virus Covid 19, disamping itu juga masyarakat tetap rajin mencuci tangan dan mengkonsumsi makanan sehat dan vitamin.

"Selain menggunakan masker kain, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu hidup sehat dengan mengkonsumsi makan sehat serta vitamin agar terhindar dari virus covid 19, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar