Santuni Anak Yatim dan Dhuafa, JMSI Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama di Duri

Santuni Anak Yatim dan Dhuafa, JMSI Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama di Duri

Duri, Detak60.com - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bengkalis terus berkomitmen menjaga silaturahmi diinternal keluarga besarnya dengan menggelar Buka bersama (Bukber) dengan menyantuni puluhan anak yatim dan dhuafa, Sabtu (15/4/23). 



Mengambil tempat di Seruni Meeting Room Susuka Hotel, Jalan Jendral Sudirman, Duri, itu tampak meriah dengan rasa kekeluargaan yang kental. 

Meski baru beberapa bulan lalu dikukuhkan oleh Ketua JMSI Riau, Dheni Kurnia dan disaksikan Bupati Bengkalis, Kasmarni, namun JMSI mampu berbagi ke puluhan anak yatim dan dhuafa serta mensejahterakan anggotanya yang berisikan pemilik media Siber di Negeri bergelar Sri Junjungan. 

"Alhamdulillah, JMSI Bengkalis dapat berbagi meringankan beban puluhan anak yatim dan dhuafa, tentunya dengan terlebih dahulu mensejahterakan seluruh anggota. Insya Allah berkah, "ujar Nahkoda JMSI Bengkalis, Bambang Gusfriyadi diamini dua Penasehat Alfisnardo dan Susi Yanti. 


Senada, Sekretaris JMSI Bengkalis, Suhendra mengucap syukur atas persembahan perdana JMSI tersebut menuju pematangan sebuah organisasi yang besar. Untuk mencapai kesuksesan tidak perlu harus membebani anggota dengan cara ini dan itu. Sejahterakan anggota terlebih dahulu, baru sejahterakan orang lain. 



"Kami tetap komitmen membesar JMSI dan siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten demi tercapainya Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, "ungkapnya. 

Usia menyantuni anak yatim piatu, anggota JMSI melanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama. Keakrabn dan kehangatan dengan rasa kekeluargaan terlihat pada organisasi JMSI Bengkalis yang masih baru tersebut. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar