Edarkan Extacy di Karaoke VIP Mandau, Polsek Mandau Amankan 2 Pelaku

Kedua terduga bandar dan pengedar pil Extacy yang berhasil ditangkap di Karaoke VIP Jalan Hang Tuah, Duri

Duri, Detak60.com -- Karaoke VIP yang terletak di Jalan Hang Tuah Kecamatan Mandau, Bengkalis, diduga menjadi sarang peredaran Narkotika jenis Pil Extacy. 

Para terduga pelaku yang berjumlah 2 orang dimana seorang pemandu karaoke berjenis kelamin wanita yang merupakan kaki tangan dari Bandar narkotika berhasil di bekuk. 

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, Selasa (28/1/20) membenarkan bahwa telah diamankan 2 orang yang patut diduga merupakan pengedar serta bandar narkotika jenis pil extacy. 

"Penangkapan dilakukan pada Senin (27/1/20) sekitar pukul 22.30 WIB berlokasi di Karaoke VIP Jalan Hang Tuah. Pada saat itu Tim Opsnal Polsek Mandau sedang melaksanakan penyelidikan di seputaran jalan Hang Tuah dan berhasil mengamankan MY (19) warga Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau. Tujuan MY datang ke Karaoke VIP tersebut untuk mengantarkan Pil Extacy pesanan dari pemandu karaoke berinisial BP (26). Dalam hal ini MY merupakan terduga bandar sedangkan BP kaki tangan MY dan tempat melakukan pemesanan pil extacy tersebut, "ujar Kompol Arvin Hariyadi. 

Dari tangan MY ditemukan 3 butir diduga Narkotika jenis Pil Extacy warna merah jambu merek P dengan berat Bruto 0.76 gram, 2 helai tisu warna putih pembungkus pil extacy, 1 buah kotak rokok jenis U Mild, 1 buah Hp dari tangan MY, 1 unit Sepeda Motor Matic. Dari tangan BP juga ditemukan 1 buah HP yang digunakan untuk melakukan pemesanan pil Extacy tersebut. 

Karaoke VIP sendiri yang terletak di jalan Protokol Hang tuah tersebut diduga menjadi sarang tempat beredarnya narkotika serta minuman keras yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi. 

Kini ke 2 terduga pelaku telah berada di Mapolsek Mandau guna menjalani sejumlah pemeriksaan. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar