Masih Ingat Mayat Tanpa Kepala di Dumai? Pelakunya Sudah Tertangkap

VH, Pelaku Mutilasi Wanita di Dumai dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Dumai, Sabtu (18/01/2020)

Dumai,Detak60.com-- Awal Mei tahun 2019 lalu, Warga Dumai dikejutkan dengan penemuan jasad Wanita dengan kondisi tampa kepala. Pelakunya kini sudah diamankan oleh Kepolisian Resort (Polres) Dumai.

Namun, Pelaku yang merupakan warga Tangkerang, Kecamatan Marpoyan, Pekanbaru ini masih belum mau mengaku apa yang menjadi motif pelaku hingga nekat melakukan perbuatan keji tersebut.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudistira, saat gelar rilis di Mapolres Dumai, Sabtu (18/01/2020) mengatakan tersangka berinisial VH berusia 52 diamankan dirumahnya pada  Rabu (15/01/2020). Saat penangkapan, tim Reskrim Polres Dumai dibantu.Reserse Kriminal Polda Riau

"Saat penangkapan kita menemukan barang bukti handphone milik korban. Selain itu kita juga menemukan jam tangan milik korban yang dikuatkan dengan pengakuan keluarga korban,” Ujar AKBP Andri.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Suci Fitri warga Pekanbaru ditemukan dalam kondisi terlungkup di sebuah parit, RT 04 Jalan Mat’taim, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai. Korban ditemukan dalam kondisi tanpa kepala.

Jasad Suci ditemukan pertama kali oleh seorang ibu rumah tangga (IRT) Nurani (38), Kamis (2/5/2019)sekitar pukul 10.20 WIB. **


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar