Diduga Edarkan Sabu di Pinggir, Warga Kandis dan Kekasihnya diamankan Sat Narkoba Bengkalis

Diduga Edarkan Sabu di Pinggir, Warga Kandis dan Kekasihnya diamankan Sat Narkoba Bengkalis

DURI, Detak60.com - Jajaran Polres Bengkalis melalui Satuan Reskrim Narkotika kembali menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau. 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Narkoba Polres Bengkalis Iptu Hasan Basri kepada awak media, Sabtu (02/03/2024) menerangkan. 

"Memang benar telah kita amankan seorang pria warga Kandis, Kabupaten Siak berinisial BS (21) dan seorang kekasih nya berinisial NSD (26) warga Desa Pangkalan Libut Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau. Dengan barang bukti yang diamankan berupa 1 paket sabu-sabu dengan berat lebih kuranh 2,57 gram. Selain menyita sabu-sabu, petugas juga menyita Hp yang digunakan oleh terduga sebagai alat komunikasi, "terang Iptu Hasan Basri. 

Kedua terduga yang telah diamankan kini berada di Mapolres Bengkalis guna menjalani sejumlah pemeriksaan dan juga penyidikan lebih lanjut. 

"Dari pengakuan terduga bahwa barang haram tersebut di dapati dari seseorang PD yang sudah masuk dalam DPO Polres Bengkalis, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar