Saat Sedang Makan Siang, Rp. 250 Juta di dalam Mobil Ludes

Mobil avanza hitam yang mengalami pecah kaca kiri setelah dirampok dan kehilangan uang tunai Rp. 250 juta di Hang Tuah, Duri.

Duri, Detak60.com -- Nasib apes yang dialami oleh salah seorang warga Duri. Uanh yang di simpan dalam mobil pribadi nya digondol oleh perampok dalam waktu yang cukup singkat.

Saat sedang asyik menyantap makan siang disalah satu rumah makan ampera, uang tunai yang tersimpan di dalam mobil pribadinya raib. Sedangkan kaca mobil sebelah kiri pecah.

Hasil pantauan Detak60.com di lapangan, Kamis (10/10/19) terlihat kerumunan warga yang ingin tahu dengan kejadian di sebuah mobil pribadi bermerk Toyota Avanza berwarna hitam dengan nopol BM 16xx EE.

Mobil toyota avanza berwarna hitam ini saat itu sekitar pukul 13.00 WIB sedang parkir di tepi jalan yang mana pengemudi nya akan makan siang di ampera siti jalan Hang Tuah.

"Iya bang...kaca mobil sebelah kiri pecah kata orang yang punya mobil uang Rp. 250 juta raib dari dalam mobil, "ujar Ari salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Ketika dikonfirmasi oleh Detak60.com melalui Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi lewat pesan Whatsapp nya membenarkan kejadian tersebut.

"Perampokan itu memang benar, anggota kita sedang berada di lapangan untuk mengumpulkan bukti-bukti serta saksi juga mengejar para pelaku, "ujarnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kejadian perampokan tersebut berdasarkan bukti-bukti serta saksi yang melihat kejadian tersebut. (***)


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar