Kepala Desa Tambusai Batang Dui Berpesan Jaga Kekompakan

Pelantikan RW Dan RT Se Desa Tambusai Batang Dui

Foto bersama Anggota DPRD Bengkalis Hendri Hasibuan, Camat Bathin Solapan Hanafi, Kepala Desa Tambusai Batang Dui Wahyu Hidayat bersama tamu undangan yang hadis usai pelantikan RW dan RT terpilih

Bathin Solapan, Detak60.co. -- Setelah melaksanakan pemilihan RW dan RT serentak beberapa waktu lalu.

Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis melaksanakan pelantikan secara serentak yang bertempat di halaman kantor Desa Tambusa Batang Dui.

7 RW dan 21 RT masa periode 2019-2022 yang secara resmi telah dilaksanakan pelantikan di hadiri oleh Anggota DPRD Bengkalis Hendri Hasibuan, Camat Bathin Solapan Hanafi, Kepala Desa Tambusai Batang Dui Wakyu Hidayat, perwakilan anggota BPD, LMPD, LAMR, Bhabinkamtibmas Sandos, Bhabinsa Fauzi.

Dalam sambutan nya Kepala Desa Tambusai Batang Dui Wahyu Hidayat, Minggu (22/12/19) mengatakan.

"Selamat kepada RW dan RT yang telah dipilih oleh masyarakat. Ini merupakan amanah dan jabatan yang diberikan oleh masyarakat kepada RW dan RT terpilih. Saya berharap tidak ada lagi yang nama nya terpecah-pecah karena ini merupakan untuk kemajuan kita bersama, "terangnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Bathin Solapan, Hanafi juga menyampaikan pemahaman terkait dengan jabatan RW serta RT yang diemban saat ini.

"Melalui peraturan terbaru yang sudah disosialisasikan bahwa jabatan RW dan RT merupakan organisasi masyarakat dan tidak termasuk dalam kategori Aparat Pemerintahan Desa. Namun untuk itu RW dan RT yang terpilih harus patuh dan taat kepada kepala desa selaku pemimpin wilayah Desa, "ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh anggota DPRD Bengkalis Daerah Pemilihan Bathin Solapan, Hendri Hasibuan.

"Meskipun RW dan RT itu bukan menjadi bagian dari perangkat Pemerintahan Desa, namun hal tersebut merupakan jabatan yang amat berat dikarenakan harus bisa menyatukan perdedaan masyarakat. Selamat dan tahniah saya ucapkan kepada RW dan RT terpilih yang telah resmi dilantik. Semoga menjadi ladang ibadang dan amal bagi kita semua, "tutupnya.

Berikut nama-nama Ketua RW dan RT Desa Tambusai Batang Dui. Ketua RW 1 Yuzarman, ketua RW 2 Arisman, ketua RW 3 Naldianto, Ketua RW 5 Fakhairudin, ketua RW 5 Muhammad Tuah, Ketua RW 6 Wirmansyah.

Untuk nama-nama ketuw RT yaitu RW 1 RT 1 Dahlius, RT 2 Setia Budi, RT 3 Novriandu. RW 2 RT 1 Sari Anda, RT 2 H. Irwan M. RT 3 Syahyuti, RT 4 Nasruddin. RW 3 RT 1 Syafrilis, RT 2 Ardison, RT 3 Sunedi Sastra. RW 5 RT 1 Kurnia, RT 3 Edison Samsu, RT 4 Makhirul Imrodi, RT 5 Joko Triono. RW 6 RT 1 Siti Rosmawar, RT 2 Zikroni, RT 3 Yusuf, RT 4 Syamsul Bahari. RW 7 RT 1 Novi Hendri, RT 2 M. Isa Leman, RT 3 Aris Mawardi, RT 4 Syafrialami Anafel. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar