Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres dan Kodim 0303/Bengkalis Gelar Apel Pasukan

Kapolrea Bengkalis berserta Dandim 0303/Bengkalis saat melakukan pengecekan pasukan apel kesiapan jelang Natal dan Tahun Baru 2021

BENGKALIS, DETAK60.COM - Menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2021, Pihak kepolisian dan Kodim 0303/Bengkalis menggelar apel kesiapan pasukan di Mako Polres Bengkalis, Senin (21/12/2020) pagi.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T selaku pemimpin apel gelar pasukan tersebut, yang mana terdiri dari Pleton Kodim 0303 Bengkalis, Pleton Polres Bengkalis, Pleton KPLP Bengkalis, Pleton Dishub Bengkalis, Pleton BNPB Bengkalis, Pleton Satpol PP Kab. Bengkalis, Pleton Dinas Kesehatan Bengkalis.

Apel Gelar Pasukan Ops Lilin di Mako Polres Bengkalis bersama Instansi terkait di kabupaten Bengkalis bertujuan untuk Pengamanan Natal dan Tahun baru dimana Di Bangunnya Posko "Pengamanan, Patroli Berskala Besar untuk Mengantisipasi Kerumunan di Saat Tahun Baru dan Pengamanan Natal di Gereja Gereja yang ada di Kabupaten Bengkalis agar Ibadah Berlangsung Aman dan Damai, "terang Kapolres Bengkalis.

Sekira pukul 09.00 WIB, Apel Gelar Pasukan Berakhir dalam Keadaan Aman dan tertib.

Semua pasukan gabungan telah siap melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru dimana saat natalan ibadah bisa berjalan aman dan terkendali, serta Tahun Baru tidak ada kerumunan warga atau pun masyarakat, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar